Sabtu, 28 Juni 2014

My Name is Wan.



Yah, begitulah teman teman seperjuangan memanggilku (wan), kalau dalam bahasa inggris artinya satu, walaupun tulisannya beda tapi penyebutanya sama One=wan=satu. Menurutku, Namaku itu unik karna hanyah ada satu (menurutku loh). Tahu ngk kenapa, karna artinya satu kalau artinya dua, tiga atau empat sudah ngk unik lagi. Hi..hi..


Nama lengkapku MUSTAWAN HI AHMAD kata bokapku artinya Kemulia’an.
Msok se..? saya ngk percaya, tahu dari mana ? tanyaku.

Kata bokapku itu nama didapat dalam Al-quran, saya masih belum yakin juga tapi setelah saya bolak balik Al-qur’an ternyata betul ada kata yang tertulis “Mustawan” didalamnya dan itu hanya ada satu selain itu ngk ada lagi kata seperti itu. Wah…kalau begitu berarti namaku unik dalam dua bahasa Inggris dan Arab. hahaha..(menurut ku Loh).

Nah itu tadi namaku, skrang margaku “HI AHMAD”, teman-teman sering nanya “HI” itu apa wan ??? saya bilang “HI” itu singkatan dari Haji, tapi mereka ngk percaya, karena selama ini mereka pikir “HI” yang ada di pertengahan nama ku itu singkatan dari Hukum Internasional atau Hukum Islam. Kurang hajar, mungkin karna saya jurusan Hukum jadi mereka mikirnya seperti itu. Yah..ngk apa-apalah bisa dimaklumi kok, tapi jangan terlalu berlebihan soalnya itu nama kakek ku loh. Kalau sampai terdengar kecucu-cucunya yang lain bahaya, bisa perang antar klan. Hehe jangan terlalu di anggap serius bro tapi itu bukanlah guyonan.

Temanku pernah bilang kalau namaku itu unik, saya tanya kenapa, katanya saya belum pernah naik haji tapi sudah bergelar haji. BHUAHAHA tertawa saya, kenapa, ada yang lucu tanya temanku. Apalah arti sebuah nama kawan, kataku, kalau masih dapat di pasaran. Nama itu adalah roh yang ngk pernah mati, nama itu adalah kaos termahal dan nama itu adalah bayangan abadi. Orang bisa tahu kamu lewat namamu, kataku. Jadi pilihlah nama yang  baik dan unik dan tentunnya belum pernah obral dipasaran. BHUAAHAHA..A.. Oke, Saya ucapkan trimakasih kawan kamu telah mengakui kalau namaku itu unik..
BHUAHAHA ketawaku makin kencang.   

Asal saya dari Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Kab. Halmahera Selatan tepatnya di Desa Bibinoi. Tapi saya lahirnya bukan di Desa Bibinoi, saya lahir di Kab, Halmahera Utara Kec, Soasio atau yang biasa dikenal Pesisir Galela, yah tepatnya di desa Lalonga pada tgl 20 Februari 1995 kemungkinan seperti itu. Soalnya kata Ibuku saya lahir di tahun 1994 bukan 1995 tapi sama pemerintah ditulis 95. Akhirnya  saya jadi bingung mau pakai yang mana, fersi orang tua ataukah fersinya pemerintah. Dari pada bingung bending saya pakai dua-duanya biar unik. Hehehe..e..e

Kalau mau tahu saya lebih dekat, silahkan hubungi saja di Nom ini 089691797071 kalau misalnya ngk saya balas berarti itu saya ngk ada uang buat beli pulsa, kalaupun ada belum tentu saya balas.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar